Navbar


Senin, 14 Agustus 2017

HEYOO.

HEYOO. Kangen ngeblog siih >3< tapi mood nya naik turun muluu.. Tapi kemaren aku ada mood nih ngeblog, tapi bingung mau post apa. Jadinya ganti theme blog, hihi .. Gimana? Ini tuh kayak dominannya Biru-pink-abu abu. Lucu ndak? Heheh >^<

Sabtu, 05 Agustus 2017

Tutorial : Navigation Style #1

Hola-Hola~ Alhamdulillah sekarang Kao mau post tentang tutorial lagi nih! Kenapa ya Kao post nya freebies, tutorial mulu. Karena Kao ada semangat nih sharing ke kalian freebies sama tutorial! InsyaAllah nanti Kao akan post tentang hal yang lain ko! Okay, bagi kalian pengen navigation nya ada di atas header gitu, soo let's goo>>

Tutorials : Post Title Style #1

Hola-Hola!~ Kao sekarang mau post tutorial lagi nih! Yay, dan sekarang Kao akan kasih tau cara buat post title style #1 yang sedang aku pake! Kalau mau tau kayak gimana post title nya. Liat di gambar atas yaw!~ 

Freebies! : Cute Dividers!

Hola-Hola!~ Maafkan Kao kemaren ga post - post, jadi Kao sekarang mau post tentang Freebies! Yay, dan freebies kali ini adalah 'Dividers!' yippi! Dan yang ini, aku ambil dari Kawaii Materials lagi, karena ku liat - liat dividers nya lucu + kawaii banget. Jadinya Kao memutuskan untuk membagikan sebagai Freebies untuk blog Kao! Yuk, langsung je>>

Rabu, 02 Agustus 2017

Make Your Study Time Be a Fun Study Time!

Hola-Hola! Siapa disini yang mungkin suka bosen saat belajar? Kao juga gitu koq, hehe. Tapi karena Kao di suruh belajar supaya nilai nya bagus, Kao cari hal yang membuat waktu belajar Kao menjadi lumayan menyenangkan bagi Kao! Semoga ini sangat bermanfaat bagi kalian yang mau ujian nanti :)